INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

PENDAFTARAN SNMPTN 2015 DITUTUP 15 MARET 2015

PENDAFTARAN SNMPTN 2015 DITUTUP 15 MARET 2015

Selamat Sore Kawan sebangsa dan setanah air kali ini kami akan informasikan kepada anda mengenai Pendaftaran SNMPTN 2015 yang akan berakhir 15 Maret 2015. Kurang Lebih 5 hari lagi akan ditutup segerakan diri anda untuk mendaftarnya.Bagi anda yang telah mendaftar segera mengecek kembali pendaftaranya dan segera menyelesaikan pendaftaran. Bagi anda yang belum mengerti alur pendaftaran kami sampaikan alur pendafatran secara online sebagai berikut:

ALUR PENDAFTARAN SNMPTN 2015 Untuk Siswa

hal yang harus diketahui dalam pendaftaran adalah anda adalah Siswa yang telah mempunyai NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional. dan untuk urutanya adalah sebagai berikut:
  1. Siswa membuat pendaftaran SNMPTN
  2. Siswa memfinalisasi pendaftaran SNMPTN (pendaftaran tidak dapat diubah lagi)
  3. Siswa memperoleh nomor pendaftaran SNMPTN dan mencetak kartu tanda peserta

URUTAN PENDAFTARAN SNMPTN 2015

 Siswa harus melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut.
  1. Buka alamat https://web.snmptn.ac.id/
  2. Masukkan NISN dan password yang didapatkan dari Kepala Sekolah untuk login ke PDSS
  3. Login dan setelah berhasil login 
  4. Pilih menu Pendaftaran pada daftar menu di atas setelah Anda login
  5. Formulir pendaftaran terdiri dari 4 bagian
    • PTN Pilihan 1
    • PTN Pilihan 2
    • Unggah foto
    • Formulir Pendaftaran
  6.  Pilihan PTN dan Program Studi dengan ketentuan sebagai berikut: Anda dapat memilih maksimum 3 program studi, Anda dapat memilih maksimum 2 perguruan tinggi, Anda dapat memilih maksimum 2 program studi untuk tiap perguruan tinggi, Salah satu dari perguruan tinggi yang dipilih harus berada di provinsi yang sama dengan sekolah Anda (kecuali untuk provinsi Sulawesi Barat dan sekolah RI di luar negeri - karena tidak ada perguruan tinggi untuk provinsi tersebut) 
  7. Ikuti Proses Pendaftaran sampai final
  8. Setelah semua data telah dimasukkan, Anda harus memfinalisasi pendaftaran Anda. Setelah difinalisasi pendaftaran tidak dapat diubah lagi. Selanjutnya pendaftaran Anda akan direkomendasikan oleh Kepala Sekolah. Setelah direkomendasikan, Anda dapat mengunduh kartu peserta SNMPTN.
Nah Setelah mendaftar sampai berhasil mencetak Kartu SNMPTN berarti anda telah berhasil melakukan Pendaftaran SNMPTN 2015.
Untuk Informasi detalnya Klik disini 

Sumber: https://web.snmptn.ac.id/



Previous
Next Post »
Thanks for your comment