INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

BEASISWA LUAR NEGERI ORANGE TULIP HINGGA 1 APRIL 2016

Info Beasiswa LN Orange Tulip hingga 1 April 2016. Apakah anda sedang mencari Beasiswa? disinilah tempatnya. Kali ini kami Informasikan mengenai beasiswa yang berasal dari negara Kincir Angin yaitu Belanda. Orange Tulip Scholarship adalah  program beasiswa bagi warga negara Indonesia. Institusi pendidikan tinggi Belanda, perusahaan Belanda dan pemerintah Indonesia, bergabung sebagai sponsor untuk membuka lebih banyak kesempatan studi di Belanda. 

Mengapa studi di Belanda?

Setiap tahunnya ada sekitar 1,200 mahasiswa Indonesia yang berada di Belanda untuk menempuh studi gelar. Total mahasiswa internasional yang belajar di Belanda tahun 2012-2013 ada lebih dari 90,500 pelajar. Mahasiswa asing di Belanda paling banyak berasal dari Cina dan Jerman, sementara Indonesia ada di urutan ke sebelas.
Info Beasiswa Belanda
Info Beasiswa Belanda
 Ada lebih dari 2,100 program studi internasional yang ditawarkan perguruan tinggi Belanda, artinya perkuliahan seluruhnya dilakukan dalam bahasa Inggris. Hidup sehari-hari pun bisa dengan bahasa Inggris, karena orang Belanda fasih berbahasa Inggris.
Kualitas pendidikan tinggi di Belanda tidak perlu diragukan lagi. Selain adanya sistem kontrol kualitas nasional dan kode etik yang harus ditandatangani universitas, banyak universitas riset di Belanda juga selalu masuk ke berbagai ranking universitas terbaik di dunia.
Berikut adalah Persyaratan Orange Tulip Scholarship sebagai berikut:

BEASISWA LUAR NEGERI ORANGE TULIP HINGGA 1 APRIL 2016

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Tidak sedang menempuh studi pendidikan di Belanda atau bekerja di Belanda;
  3. Saat ini sedang menjalani proses pendaftaran atau sudah diterima di salah satu universitas di Belanda peserta OTS;
  4. Memenuhi syarat-syarat khusus yang dibutuhkan oleh skema Orange Tulip Scholarship yang didaftarkan.

Dokumen-dokumen Pendaftaran

Kandidat harus mengirimkan dokumen-dokumen pendaftaran ke ots@nesoindonesia.or.id (total attachment maks. 2MB) DAN ke kantor Neso Indonesia (Menara Jamsostek Lt. 20, Jl. Gatot Subroto 38 Jakarta 12710)
Deadline umum untuk penerimaan berkas pendaftaran Orange Tulip Scholarship Indonesia 2016-2017 adalah 1 April 2016.

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : http://goo.gl/Ok11Dy
Previous
Next Post »
Thanks for your comment