INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

BEASISWA SURANAREE UNIVERSITY OF TECHNOLOGY THAILAND UNTUK ASEAN 2016 HINGGA 31 MARET 2016

Beasiswa Luar Negeri terbaru SUT Thailand 2016. Kami sampaikan kepada anda menganai Beasiswa terbaru untuk luar negeri yang berasal dari salah satu Universitas Thailand. Awal tahun 2016 menandai tonggak yang sangat penting bagi semua ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara) negara karena kita akan diintegrasikan ke dalam satu komunitas tunggal. Komunitas ASEAN terdiri dari tiga pilar, yaitu Komunitas ASEAN Political-Security (APSC), Komunitas Ekonomi ASEAN (AEC) dan Komunitas Sosial Budaya ASEAN. Pendidikan tinggi memiliki peran penting dalam mendukung pembentukan Komunitas ASEAN dan mempersiapkan orang-orang ASEAN dan negara-negara untuk integrasi regional. Pengetahuan tentang ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi adalah salah satu faktor kunci dalam mempertahankan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempromosikan integrasi ke ASEAN. Untuk membangun ilmu pengetahuan dan teknologi dasar yang kuat bagi ASEAN sebagai ekonomi terpadu tunggal, dan untuk memastikan ASEAN tetap kompetitif secara global, negara anggota ASEAN harus naik tangga teknologi dan fokus pada peningkatan kemampuan mereka untuk inovasi teknologi di berbagai bidang. 
Info beasiswa SUT of Thailand
Info beasiswa SUT of Thailand
 Sejak berdirinya, Suranaree University of Technology (SUT) telah terus-menerus membuktikan diri menjadi yang terdepan dalam institusi pendidikan tinggi di negeri ini dan di kawasan Asia-Pasifik. Dengan perkembangan-hati dan cepat dan stabil kemajuan, telah menghasilkan banyak prestasi luar biasa, diakui baik secara nasional maupun internasional. Highlights ini prestasi beton termasuk penunjukan sebagai salah satu dari sembilan Nasional Penelitian Universitas oleh Pemerintah Kerajaan Thailand dan peringkatnya di tingkat tertinggi di antara penelitian dan pengajaran universitas di Thailand oleh Kantor Standar Pendidikan dan Kualitas Nasional Pengkajian pada tahun 2009, yang ditempatkan SUT sebagai No 1 di kategori Public University dan No 2 di kategori Semua University. Selanjutnya, penilaian tahun 2006 oleh Kantor Komisi Pendidikan Tinggi ditempatkan SUT di "Penelitian Outstanding" dan "Excellent Belajar Mengajar" kelompok karena kinerja yang luar biasa dalam penelitian dan pengajaran. Thailand Research Fund telah diberikan sering pujian pada Universitas dan Sekolah nya. Ini peringkat SUT di Grup Posisi antara ilmu pengetahuan dan teknologi universitas pada tahun 2007, dan telah terus peringkat Sekolah Fisika fisika atas departemen negara selama enam tahun sekarang dan Sekolah Kimia sebagai "sangat baik" selama periode yang sama. Hal ini juga peringkat delapan Sekolah, yaitu Sekolah Matematika, Biokimia, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Sipil, Teknologi Produksi Ternak, Bioteknologi dan Teknologi Pangan sebagai "sangat baik" atau "sangat baik" pada tahun 2010. SUT adalah salah satu dari 14 universitas Thailand yang mempertahankan hasil penelitian internasional yang cukup besar untuk dimasukkan dalam SCImago Lembaga Peringkat (SIR) World Report. 
Untuk menanggapi pembentukan Komunitas ASEAN dan untuk merayakan kesempatan yang baik dari Mulia ulang ulang 84 Raja, SUT telah meluncurkan SUT-Ph.D. Program Beasiswa ASEAN untuk mempromosikan mobilitas mahasiswa dan Ph.D. pengembangan program gelar di wilayah tersebut. Kerja di masa depan di ASEAN akan membutuhkan lulusan untuk memiliki keterampilan tambahan selain dari keterampilan mereka profesional, seperti kemahiran dalam bahasa Inggris dan bahasa lain yang digunakan di ASEAN, serta keterampilan antar-budaya yang terbaik dapat dicapai dengan gotong royong. The SUT-Ph.D. Program Beasiswa ASEAN adalah salah satu langkah yang pasti menuju kerjasama akademik yang lebih besar dalam Komunitas ASEAN. Sembilan beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa atau dosen dari institusi pendidikan tinggi di negara-negara ASEAN untuk lebih lanjut studi doktor di SUT di bidang Sains, Teknik, Teknologi Pertanian dan Teknologi Sosial di Tahun Akademik 2016.
Kini SUT ASEAN menawarkan beasiswa sebagai berikut:-

Penawaran SUT-Ph.D Scholarship for ASEAN untuk tahun 2016. Beasiswa ini diperuntukan bagi lulusan Sarjana atau Magister, untuk meraih gelar Doktor di Suranaree University of Technology, Thailand. Pendaftaran paling lambat dilakukan pada 31 Maret 2016.

Persyaratan:

  1. Warga ASEAN
  2. Telah menempuh pendidikan Sarjana atau Magister di program studi yang sesuai.
  3. Memiliki IPK minimal 3,25 untuk lulusan Sarjana, dan 3,50 untuk lulusan Magister. Untuk Magister, setidaknya telah memiliki satu publikasi internasional.
  4. Fasih berbahasa Inggris.
  5. Memiliki kesehatan yang baik.
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :http://goo.gl/slkErU

Previous
Next Post »
Thanks for your comment