INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

Beasiswa S2 Dalam negeri 2017

Info Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017 kami hadirkan untuk anda, kali ini kami akan memberikan info Beasiswa S2 dalam negeri yang kini semakin banyak pilihan. Satu per satu muncul program beasiswa baru dan semoga saja terus bertambah, sehingga peluang untuk memperoleh beasiswa tersebut semakin besar. Jika Anda sudah atau sedang menyelesaikan pendidikan S1 atau DIV dan berencana melanjutkan S2 di dalam negeri saja, beberapa beasiswa S2 ini mungkin patut untuk dipertimbangkan. Apalagi memang targetnya mengejar beasiswa S2 dalam negeri 2017. Rasanya kalau bisa dapat biaya pendidikan gratis, pengeluaran yang bisa dihemat tentu tidak sedikit. 
Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017
Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017
Kini Kuliah gratis masih bisa anda dapatkan dengan beasiswa S2 yang kami paparkan sebagai berikut ini :-

5 Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017

Beasiswa S2 LPDP

LPDP mengeluarkan kebijakan Beasiswa Afirmasi untuk kelompok masyarakat yang membutuhkan perlakuan khusus. Dengan adanya beasiswa afirmasi ini, diharapkan putra-putri terbaik dari kelompok masyarakat tersebut dapat mengikuti studi pada Program Magister atau Doktoral dalam beberapa bidang keilmuan, baik di perguruan tinggi dalam negeri maupun perguruan tinggi luar negeri.

Beasiswa S2 Unggulan.

Program Beasiswa Unggulan mempunyai visi untuk melahirkan insan cerdas dan kompetitif yang dapat berkontribusi kepada daya saing bangsa. Sedangkan tujuan utama dari program Beasiswa Unggulan adalah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di perguruan tinggi dalam dan/atau luar negeri sesuai dengan Permendikbud No. 95 Tahun 2013. 
Melalui website program Beasiswa Unggulan ini, informasi tentang program-program Beasiswa Unggulan diharapkan dapat diketahui dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap masyrakat mendapatkan informasi yang benar dan terbaru tentang program-program Beasiswa Unggulan.

Beasiswa S2 PMDSU

Acara Beasiswa Pendididikan Magister Menuju Doktor utk Sarjana Top (Beasiswa PMDSU 2016/2017) ini ditujukan bagi kamu lulusan sarjana (S1) paling baik(fresh graduate) di tanah air yg mau jadi dosen. Beasiswa PMDSU 2016/2017 ditawarkan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) yg pendaftarannya waktu ini di buka utk Beasiswa PMDSU Batch II. Maksud dari terselenggaranya acara Beasiswa PMDSU 2016/2017 ini, di inginkan dapat membuahkan percepatan musim studi utk membuahkan lulusan S3, atau bergelar doktor. & utk ikut berperan pun memajukan pendidikan nasional, bakal lebih serentak terealisir.

Beasiswa S2 Bidik Misi

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.

Beasiswa S2 SEARCA.

The Southeast Asian Regional Center for Graduate Study and Reasearch in Agriculture (SEARCA) menyediakan beasiswa untuk jenjang master (MS) dan doktor (PhD) pada program studi pertanian dan bidang terkait lainnya tahun akademik 2017 – 2018 (BACA DISINI BEASISWA SEARCA).

Jangan patah semangat ya kawan yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang pendidikan tinggi selanjutnya karena masih ada jalan untuk memperoleh beasiswa diantaranya adalah 5 Daftar Beasiswa S2 diatas. selamat mencoba

Previous
Next Post »
Thanks for your comment