INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

TAWARAN BEASISWA FULL DIDANAI JENJANG DOCTORAL FELLOWSHIPS UNTUK MAHASISWA INDONESIA NORTHWESTERN UNIVERSITY, USA

Beasiswa S3 ke USA Northwestern University, USA Full Pendanaan. Info Beasiswa jenjang doktoral ditujukan untuk kita mahasiswa Indonesia full pendanaan. Beasiswa yang didanai sepenuhnya tersedia untuk berbakat lulusan muda Indonesia memegang setidaknya gelar sarjana (S1). Landasan beasiswa mencari kandidat di bidang Antropologi, Studi Pembangunan, Sejarah, Jurnalisme dan Komunikasi, Hukum, Ilmu Politik, dan Sosiologi. Ini adalah "1 + 6" program beasiswa pendidikan yang unik yang mengarah ke gelar doktor. 
beasiswa Nortwestern University
beasiswa Nortwestern University

Untuk tahun pertama, rekan-rekan akan didanai berada di kediaman di Northwestern University, Chicago - Amerika Serikat sebagai peneliti pra-doktoral. Fellows akan mengambil pelatihan bahasa Inggris terlebih dahulu, menulis makalah penelitian, dan mengambil kelas pascasarjana untuk bidang studi yang mereka inginkan. Periode enam tahun depan, kawan-kawan akan menerima biaya kuliah penuh, biaya hidup, penelitian dan biaya perjalanan, dan pendanaan lainnya yang diperlukan untuk studi doktor mereka.

Tingkat pendidikan

Untuk Beasiswa sampai ke tingkat Doktoral.

Bidang Ilmu

Beasiswa tersedia untuk bidang-bidang studi berikut:
  1. antropologi
  2. Studi Pembangunan
  3. sejarah
  4. Jurnalisme dan Komunikasi
  5. hukum
  6. Ilmu Politik
  7. sosiologi
Beasiswa ini akan membayar penuh 100% biaya kuliah, uang saku untuk biaya hidup, penelitian dan biaya perjalanan, dan dana yang diperlukan lainnya untuk studi doktor Anda.

PERSYARATAN

Agar memenuhi syarat untuk beasiswa, pelamar harus memenuhi semua kriteria kelayakan bawah:
  1. Pelamar harus warga negara Indonesia.
  2. Pelamar sebaiknya 35 tahun atau lebih muda.
  3. Pelamar harus memegang setidaknya gelar sarjana (S1) dan memiliki prestasi akademis yang kuat dalam bidang studi mereka.
  4. Pelamar harus memegang skor minimal 70 untuk iBT TOEFL.
  5. Pelamar harus memiliki komitmen yang sangat mendalam dalam karir akademik mengajar, publikasi dan penelitian.

KEBANGSAAN

Beasiswa tersedia untuk warga negara Indonesia saja.

Kriteria Seleksi

Harap perhatikan pada kriteria kelayakan atas hati-hati. Pelamar harus menunjukkan komitmen untuk menjadi seorang sarjana kelas dunia yang ditujukan untuk karir akademik mengajar, publikasi dan penelitian.

CARA MELAMAR

Anda harus mendaftar secara online melalui website aplikasi online mereka. Silakan baca buku petunjuk yang tersedia di situs web mereka untuk info lebih lanjut sebelum menerapkan persekutuan.

Batas waktu Lamaran

Tanggal penutupan untuk persekutuan ini 31 Desember 2015.
Untuk informasi lebih lanjut: silahkan kunjungi : http://goo.gl/MvEsPZ
Previous
Next Post »
Thanks for your comment