INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

TAWARAN BEASISWA PT SYNERGY ENGINEERING UGM PALING LAMBAT 30 OKTOBER 2015

Beasiswa Dalam Negeri PT Synergi Engineering Mahasiswa UGM. Para Mahasiswa Universitas Gadjah Mada, lewat Blog ini kami sampaikan mengenai Beasiswa yang berasal dari perusahaan Ternama Pt Synergy Engineering , Dimana PT Synergy Engineering adalah perusahaan rekayasa multidisiplin menyediakan layanan teknis yang komprehensif untuk industri minyak dan gas di kawasan Asia Pasifik. Kami mencakup berbagai klien, termasuk operator utama minyak dan gas, EPCI (Engineering, Procurement, Konstruksi dan Instalasi) kontraktor dan konsultan desain rekayasa global.
Kantor utama Synergy terletak di Jakarta, Indonesia, dengan mendukung kantor yang berlokasi strategis di Kuala Lumpur, Singapura dan Kota Ho Chi Minh. Hal ini memungkinkan Synergy menjadi tersedia setiap kali kebutuhan klien kami 'muncul di mana saja di kawasan ini.
Beasiswa S1 PT Synergy Engineering
Beasiswa S1 PT Synergy Engineering
Dengan keahlian gabungan dari tim kami, Synergy dapat menyediakan rangkaian lengkap layanan engineering siklus hidup dari Desain Konseptual sampai Rekayasa lengkap dan Operasi Dukungan. Layanan Synergy melampaui teknik multi-disiplin konvensional, dengan ketrampilan khusus di rumah unik untuk grup.
Nah PT Synergi Engineering membuka Beasiswa untuk Mahasiswa UGM hingga 30 Oktober 2015 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

TAWARAN BEASISWA PT SYNERGY ENGINEERING UGM PALING LAMBAT 30 OKTOBER 2015

PT. Synergy Engineering akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Fakultas Teknik jurusan:
  • Teknik Fisika
  • Teknik Elektro (Jurusan Arus Kuat)
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin

Komponen beasiswa:

  • Biaya SPP per semester
  • Biaya hidup
  • Biaya tugas akhir
  • Biaya bantuan buku
  • Program pemagangan dan kerja praktek di PT. Synergy Engineering

Persyaratan peserta:

  1. Mahasiswa semester V
  2. Bersedia dikenakan ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mengisi formulir pendaftaran
  5. Melampirkan transkrip nilai semester 1 sampai 4
  6. Melampirkan foto copy Surat Nikah orangtua dan Kartu Keluarga
  7. Melampirkan foto copy KTM dan Akte Kelahiran
  8. Membuat daftar riwayat hidup dan rencana 5(lima) tahun mendatang
  9. Membuat essay mengenai masa depan Bangsa Indonesia dan peran mahasiswa untuk mewujudkannya yang ditulis tangan di kertas F4 maksimal 300 kata.
  10. Melampirkan foto copy sertifikat PPSMB

CATATAN INFO BEASISWA

Sehubungan dengan itu mohon bantuan Saudara untuk segera mengusulkan calon penerima beasiswa tersebut. Berkas pemohon disampaikan ke fakultas dan diserahkan ke Direktorat Kemahasiwaan UGM paling lambat 30 Oktober 2015.

Demikianlah Informasi Beasiswa Universitas Gadjah Mada semoga membantu, untuk informasi lanjut silahkan kunjungi pautan sumber :
Previous
Next Post »
Thanks for your comment