INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

BEASISWA AUSTRALIA AWARDS 2015/16

BEASISWA AUSTRALIA AWARDS 2015/16 | Selamat datang para pencari Informasi tentang Beasiswa terupdate tahun 2015 kali ini bagi anda yang ingin belajar di Australia ada program yang namanya Australia Awards Tahun 2015. Australia Awards Indonesia 2015 merupakan Program Beasiswa yang dibuka untuk belajar tahun 2016.untuk mengenal lebih dekat dengan Australia Awards kami sampaikan Sekilas tentang Australia Awards Indonesia.

SEKILAS AUSTRALIA AWARDS 2015/16

Program Australia Awards terdiri dari :
  • Australia Awards Scholarships, yang memberikan kesempatan jangka panjang dan pendek untuk meningkatkan kepemimpinan, pengetahuan dan keterampilan teknis untuk individu dari pemerintah mitra, perguruan tinggi dan organisasi strategis yang mendorong pembangunan.
  • Awards Endeavour, yang menyediakan berbagai kesempatan untuk belajar, penelitian dan pengembangan profesional berfokus pada penguatan hubungan pendidikan, keterampilan dan pengetahuan di seluruh wilayah.
Seiring waktu, Australia Awards membantu untuk membangun hubungan abadi antara Australia dan generasi baru pemimpin internasional untuk abad ke-21.

Australia Awards Beasiswa di Indonesia

Beasiswa Australia Awards 2015
Bantuan pembangunan internasional Australia di Indonesia bekerja dalam kemitraan dengan Pemerintah Indonesia untuk mencapai Indonesia yang sejahtera, demokratis dan aman sebagian melalui penyediaan beasiswa pasca sarjana. Australia Awards Beasiswa penghargaan internasional bergengsi yang ditawarkan oleh Pemerintah Australia kepada generasi berikutnya pemimpin global untuk pembangunan. Melalui studi dan penelitian, penerima mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk mendorong perubahan dan membantu membangun abadi people-to-people links dengan Australia.
Pelamar untuk Australia Awards Beasiswa akan dinilai untuk profesional dan pribadi kualitas mereka, kompetensi akademik dan, yang paling penting, potensi mereka berdampak pada tantangan pembangunan di Indonesia.
Aplikasi sangat dianjurkan dari perempuan, penyandang disabilitas dan orang-orang dari Fokus Geografis Daerah (saat ini Aceh, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Papua dan Papua Barat). GFA dapat ditinjau untuk putaran mendatang.

Program Tambahan Australia Awards Program Leadership

Hingga 200 beredar penerima Beasiswa Australia Awards di seluruh dunia akan ditawarkan tempat di Australia Awards Program Kepemimpinan selain beasiswa mereka. Program ini membawa bersama-sama penerima beasiswa di Australia untuk pelatihan kepemimpinan, diskusi pengembangan dan kesempatan untuk membangun jaringan yang berharga. The Australia Awards Program Kepemimpinan adalah tambahan terhadap Australia Awards Scholarships.

PERIODE PENDAFTARAN

Tanggal pembukaan: 1 Februari 2015
Tanggal Penutupan: 30 April 2015
Aplikasi atau dokumen pendukung yang diterima setelah tanggal tersebut tidak akan dipertimbangkan

CARA MENDAFTAR

  • Pendaftaran dilakukan Online  di: https://oasis.ausaid.gov.au
  • Saat mendaftar secara online, semua dokumen pendukung penting harus diupload di OASIS untuk memenuhi persyaratan khusus untuk Indonesia (klik untuk download Indonesia Profil )
  • Pelamar dilakukan secara online untuk melakukannya dengan baik sebelum tanggal penutupan. Fasilitas aplikasi online (OASIS) mengalami pemakaian maksimal di hari-hari menjelang tanggal penutupan dan pelamar mungkin mengalami penundaan.
  • Lamaran hardcopy
    Bagi pelamar yang tidak dapat mendaftar secara online melalui OASIS, dapat mengajukan lamaran melalui hardcopy.
  • Harap dicatat bahwa sangat menyarankan Anda untuk menerapkan online melalui OASIS pertama dan hanya berlaku melalui hardcopy ketika Anda tidak dapat mendaftar secara online melalui OASIS.
  • Aplikasi hardcopy yang terdiri dari satu (1) set formulir aplikasi dan semua dokumen pendukung penting harus diterima oleh 30 April 2015 di Australia Awards Office.

KELENGKAPAN PENDAFTARAN

Dapatkan Form Lamaran dari
  •  download dari sini; atau
  • diperoleh dari Australia Awards Office jika Anda tidak memiliki akses ke Internet.
 Untuk Informasi lebih lanjut Australia Awards 2015
 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment