INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

Beasiswa Program Rikkyo University Special International Student (RUSIS) Tahun 2016

Info Beasiswa Luar Negeri  Rikkyo University Special International Student.Ini adalah program mahasiswa internasional mendaftar di Universitas untuk waktu singkat di bawah sponsor dari lembaga mitra, pemerintah, atau organisasi. Mereka tidak berniat untuk mendapatkan gelar akademik.
Rikkyo University tidak menerima aplikasi dari individu tanpa sponsor dari lembaga. Program beasiswa Rikkyo University Special International Student, dari Rikyyo University Jepang periode Jenuari 2016 s.d. Januari 2017 untuk 2 orang. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon tiap-tiap fakultas dapat mengirimkan 2 (dua) orang mahasiswa terpilih untuk diikutsertakan dalam seleksi tingkat universitas calon peserta program tersebut.
Beasiswa LN Rikkyo
Beasiswa LN Rikkyo
 Beasiswa ini diberikan untuk biaya pendidikan (tuition fee), sedangkan untuk biaya tiket (PP), biaya hidup, dan asrama ditanggung oleh peserta. Bagi mahasiswa yang terpilih rangking 1 dan 2 pada seleksi universitas akan direkomendasikan mendapatkan beasiswa JASSO dari pemerintah Jepang sebesar 80.000 yen per bulan selama 1 tahun. Bagi mahasiswa yang meraih ranking 1 pada seleksi universitas akan mendapatkan beasiswa bebas biaya asrama selama 1 tahun.

Perkiraan biaya (1 tahun)

  • Tiket PP : Rp14.000.000,00
  • Biaya hidup : 1.320.000 yen
  • Asrama : 550.000 yen
  • Asuransi : 3.500 yen
  • Transport lokal : 46.000 yen

Persyaratan peserta:

  • Mahasiswa  minimal telah menyelesaikan dua semester
  • IPK minimal 2,75
  • Mengumpulkan bekas lamaran berupa Curicullum Vitae dalam bahasa Inggris, Self Introdustion Essay (1 halaman), Transkrip Akademik, dan Foto berwarna terbaru ukuran 3×4
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://english.rikkyo.ac.jp/support/international/foreigner/special/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment