INFORMASI BEASISWA UNIVERSITAS DALAM DAN LUAR NEGERI
Kami adalah Penampil Informasi Beasiswa Terlengkap Yang meliputi Info Beasiswa Universitas papan atas di Indonesia. Selamat membaca

INFO BEASISWA DAAD SCHOLARSIP 2015/2016 HINGGA 9 MARET 2016

Info Beasiswa Jerman DAAD Scholarship. DAAD adalah organisasi bersama dari institusi pendidikan tinggi dan asosiasi mahasiswa Jerman. Tujuan kami adalah meningkatkan kerjasama akademis di seluruh dunia, terutama melalui pertukaran mahasiswa, akademisi dan ilmuwan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan pelayanan DAAD secara umum, silakan mengunjungi www.daad.de.
Beasiswa Luar Negri 2016 DAAD
Beasiswa Luar Negri 2016 DAAD

Di samping kantor pusatnya di Bonn, DAAD diwakili oleh 14 kantor perwakilan di berbagai kota di seluruh dunia. DAAD perwakilan Jakarta dibuka pada tahun 1990, dan telah merekam sejarah panjang hubungan Indonesia-Jerman dalam bidang pendidikan tinggi. Misi DAAD di Indonesia adalah memelihara hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Pada halaman-halaman berikut Anda dapat memperoleh informasi mengenai aktivitas dan pelayanan yang ditawarkan.
Kini DAAD Sholarships mengundang anda untuk belajar di Jerman lewat Beasiswa sebagai berikut:

INFO BEASISWA  DAAD SCHOLARSIP 2015/2016 HINGGA 9 MARET 2016

Leibniz-DAAD Research Fellowships • DAAD

TUJUAN

Program ini bertujuan untuk mendukung internasionalisasi lebih lanjut dari ilmu pengetahuan dan penelitian Jerman.

Siapa yang bisa mendaftar?

Postdocs internasional baru-baru yang telah menyelesaikan studi mereka dengan PhD atau setara dengan kualifikasi tidak lebih dari dua tahun yang lalu. Pelamar tidak harus memegang kewarganegaraan Jerman juga telah tinggal di Jerman selama 6 bulan terakhir sebelum batas waktu pendaftaran.

CARA MELAMAR BEASISWA

Prosedur Lamaran terjadi secara online melalui portal DAAD. Anda juga diminta untuk mengirimkan beberapa dokumen melalui pos ke alamat aplikasi.
1. Dokumen yang harus diupload ke portal DAAD:
  • formulir aplikasi online;
  • Sampul halaman Curriculum vitae;
  • Daftar publikasi;
  • Deskripsi proyek penelitian (max 3 halaman.);
  •  Rinci waktu (max 1 halaman.);
  •  Abstrak tesis doktor (max 3 halaman.);
  • Salinan gelar Master sertifikat PhD diploma sertifikat Universitas pada semua pemeriksaan tahunan dengan kelas individu (s) Guru dan studi PhD (transkrip dari rekaman), termasuk.
  • Penjelasan grading Sistem Secara resmi diakui Inggris sertifikat bahasa (misalnya TOEFL, IELTS) atau konfirmasi dari kemampuan bahasa Inggris oleh guru universitas dari applicant's pilihan sendiri. Ini tidak berlaku untuk pelamar yang bahasa ibu adalah bahasa Inggris.
  • Sertifikat, bukti kredit, sertifikasi dan terjemahan dapat dipindai dalam bentuk non-bersertifikat dan upload ke portal DAAD. Kepala Kantor DAD di Bonn hanya akan meminta salinan resmi dari dokumen yang diserahkan dalam bentuk kertas jika hibah diberikan.
2. Untuk disampaikan melalui pos "Ringkasan Aplikasi", yang dihasilkan dalam portal dalam format PDF dan yang dapat dicetak setelah prosedur aplikasi online selesai; silakan kirim 1 copy ke alamat aplikasi; Dua referensi terbaru oleh dua wasit (akademik senior yang) yang memberikan informasi tentang kualifikasi Anda; silahkan lampirkan referensi dalam amplop tertutup dengan salinan aplikasi Anda.

Application deadline

9 March 2016

Application location

German Academic Exchange Service (DAAD)
Ms Cordula Behrsing
Section ST43
PO Box 200404
53134 Bonn, Germany

Demikian Informasi beasiswa DAAD Jerman semoga membantu selamat mencoba.
Sumber

Previous
Next Post »
Thanks for your comment